Partai Merdeka


Partai Merdeka

Ketua Umum : Rosmawi Hasan
Sekretaris Jendral : Muslich Z Asikin

Kantor DPP
Alamat : Jl. Mampang Prapatan XII No.6
Jakarta Selatan 12790
Telp     : 021- 7991439

Nomor Urut Partai Peserta Pemilu 2009 : 41

Website :

Visi
Kebangsaan, kerakyatan dan kemandirian.

Misi

Membela rakyat yang saat ini masih belum merdeka secara ekonomi, dan merdeka dalam memperoleh lapangan usaha.

Sejarah

PARTAI Merdeka mempunyai fokus program kerja untuk memajukan ekonomi kerakyatan dengan dukungan dari organisasi koperasi, serikat pekerja, guru, usaha kecil menengah, pedagang kaki lima, nelayan dan kaum intelektual.

Tiga aspek yang ditonjolkan dalam prinsip partai ini adalah aspek kebangsaan, kerakyatan dan kemandirian. Para pendiri partai ini sebelumnya menyalurkan aspirasi dan pemikiran mereka kepada partai politik yang telah ada terlebih dahulu. Dalam perjalanannya karena merasa tidak ada parpol yang mampu mewujudkan aspirasi tsb, maka akhirnya mereka bergabung dan mendirikan Partai Merdeka.

15 Responses to Partai Merdeka

  1. batara mulia October 23, 2008 at 12:10 pm

    gimana kita menjalankan misi dan visi weebsite partai merdeka aja gak ada

  2. merdeka December 25, 2008 at 1:48 am

    website partai merdeka.

    http://www.partaimerdeka.com

  3. merdeka January 12, 2009 at 9:29 pm

    Kepada kawan2 di partai merdeka, berjuanglah untuk memenangkan kader partai merdeka di dapil masing – masing. dari tim sukses HND Murdani, kader DPR partai merdeka di dapil 1 DKI jakarta (Jakarta Timur)

  4. Pingback: KPU Peringati Parpol yang Datang Terlambat - Pemilu Indonesia 2009

  5. gietrack April 2, 2009 at 1:26 am

    P’d mizwar kok jg ikut2an ke politikya……wah jd hilang dunk jw senimannya……ya moga aja bs tetep menunjukan jalur yang nyata di mata dunia dan ukhrowiyah nya…..maju trus,pantang mundur, sehingga tak ada lagi kata dunia…….

  6. aldsi April 11, 2009 at 1:08 am

    klo ga salah udah 2 kali partai merdeka ikut pemilu ya…di tahun 2004 dan 2009, tetep aja di urutan buncit dan ga dapet kursi….sebenernya motifasi ikut pemilu apa ya?ga kasian udah ngeluarin duit ratusan juta buat kampanye tp hasilnya nihil…kasian caleg2 yang sudah diberi janji2 surga…dan lebih kasian lagi suara rakyat yg mengalir di partai ini tp tidak menghasilkan apa2…bo ya legowo aja….masyarakat sudah tidak menganggap pkeberadaan partai ini…sebaiknya di pemilu 2014 partai merdeka “memerdekakan” diri dengan melebur ke partai lain….jangan hanya karna satu perbedaan terus ikut2an bikin partai…buang2 energi aja…klo ada partai nasionalis lain yg lebih besar enapa ga melebur aja?justru keinginan (nafsu) untuk merebut kekuasaan akan semakin menjatuhkan ke dalam jurang kenistaan. sukses selalu untuk persatuan Indonesia…=)

  7. tia April 16, 2009 at 6:01 am

    bener tu katanya mank partai merdeka ga pernah ada suara tapi saya tetap menghargai kok usaha mereka klo diliat dari visi misinya sich malah bagus banget dan berbeda dari partai lain. ya saya sich berharap semua partai mengaca ke visi misinya partai ini biar ga banyak orang bodoh yang ga bisa nyari kerja gara2 ga sekolah. cayo dan tetap semangat aja!!! salam manis dari TIA……..

  8. edi ramdani April 16, 2009 at 2:57 pm

    Jgn dengar omongan negatif dari semua orang partai merdeka, walaupun saya masih berumur 16 tahun tapi saya tw tentang politik dan partai merdeka adalah sebuah partai yang sangat bagus visi dan misinya, saya harap partai merdeka akan tetap berdiri sampai saya dewasa ntar dan saya ingin bersatu dengan partai merdeka …
    JGN PANTANG MENYERAH PARTAI MERDEKA !!!

    By : Newbie Programer

  9. Edi Ramdani April 16, 2009 at 6:10 pm

    Ga usah dengarin komentar negatif orang partai merdeka, maju trus sampai kapan pun …

  10. Eneng April 16, 2009 at 7:36 pm

    Sekiranya merdeka tidak dapat dukungan gabung aja sama yang lain.OK.

  11. edi ramdani April 17, 2009 at 4:05 pm

    klu gabung buat koliasi sichhh boleh and bagus bgt, tapi klu bubar jangan, partai merdeka harus maju trus and jangan pernah menyerah…
    ok …
    PARTAI MERDEKA pasti bisa …
    PARTAI MERDEKA idolaku …
    MERDEKA…!!!

  12. Herson July 16, 2009 at 11:09 am

    Buat partai Merdeka sebaiknya perjuangkan kenaikan upah buruh/ UMR di Indonesia yang memiskinkan bangsa ini.

  13. Rikardo Hattu, S.IP, M.Hum, S.Ked, CAEB January 18, 2010 at 9:50 pm

    Buat Partai Merdeka, yang terbaik memperluas demokrasinya…. Partai Merdeka di thn 2014 harus bisa meraih 5%,,,,… dan tolong capresnya ya,,,,,…. Skrng thn 2010, 4 thn sisa waktu untuk Partai Merdeka untuk memperluas dan memperbesar kualitas dan realita demokrasi. Suara pada pemilu thn 2009 hanya 0,11% atau sekitar 120.000 pemilih. Suaranya sangat kurang.. Maju terus Partai Merdeka

  14. Dafi October 3, 2010 at 10:30 am

    PARTAI MERDEKA HARUS MEMILIKI TOKOH YANG DIKENAL MASYARAKAT, JANGAN MULUK2 LAH, SEPERTI PPD YANG BISA MEMENANGKAN PILKADA KAYUNG UTARA, MERDEKA JUGA HARUS MEMILIKI BASIS PEMILIH! Sebaiknya partai yg tak lolos electory reshold menyatu jadi satu partai agar bisa menyaingin partai2 besar! GO GO GO PARTAI GUREM!

  15. Silvester tebai September 8, 2012 at 10:30 pm

    Saya sangat tertarik dgn nama, misi,visi, dan ketua Dpp skarang krn kenal sepakterjangnya. Saya usulkan untuk menjadi pendukung pm dgn cara jd ketua di salah satu kabupaten di Papua. Bagaimana?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone