Koentjoro Mengaku Dibantu 609 Jin

Pasangan independen Koentjoro – Enny (Kunci) mengaku optimis akan memenangkan Pilkada Kota Magelang 6 Juni mendatang. Koentjoro mengatakan, ratusan relawan tak bekerja sendirian, mereka didampingi sedikitnya 609 jin. Hal ini memang irasional, tapi dia yakin dukungan makluk yang tak tampak itu mendukungnya.

“Jumlah jin sebanyak itu merupakan bantuan dari salah seorang tokoh supranatural di Jateng. Pada H-1 jin-jin itu sudah dikerahkan untuk membantu para relawan,” kata Koetjoro.

Dikatakannya, setidaknya setiap TPS akan dijaga tiga jin. Mereka akan mengawasi permainan politik uang dan kecurangan-kecurangan lainnya. Meski di zaman modern sekarang ini, keberadaan jin jelas ada sesuai dengan Kitab Suci Al Quran.

“Ini bukan setan tapi jin, bagaimana nantinya bisa membawa kami untuk memenangkan Pilkada satu putaran. Orang boleh bilang ini irasional dan tak masuk akal tapi buktikan nanti pada saat pencoblosan,” katanya.

Dia mengaku ratusan jin itu sebagian adalah pengikut Syeh Siti Jenar. Mereka adalah jin yang ada di tanah Jawa dan dikumpulkan oleh tokoh Supranatural untuk datang ke Magelang.

Magelang menurutnya, adalah pakunya tanah Jawa masih banyak sisi-sisi mistis dan supranatural. Karena itu menjadi lahan subur untuk jin yang dipunya melancarkan aksi.

Pelaku Supranatural yang juga Pimpinan Padepokan Gunung Tengis, ArdiGunawan, menanggapi ungkapan pasangan nomer 1. Menurutnya, keberadaan jin memang ada. Tapi untuk menembus wilayah Magelang akan sulit.

“Magelang pakunya tanah Jawa, ada ulama Syeh Subakir, ada Kyai Bodronoyo dan Kyai Sepanjang. Jika belum mendapatkan izin dari mereka tentu jin yang ada di Jawa akan sulit masuk ke Magelang,” katanya.

Menurutnya, roh-roh para ulama’ di sekitar Magelang juga memiliki aura yang besar, sehingga ini akan mempersulit pergerakan jin. Meski mereka datang, bisa dibilang akan sempit pergerakannya jika tak mendapatkan izin dari “penjaganya”.

Sumber : Sholahuddin Al-Ahmed.Magelang, CyberNews.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone