SBY Bahas Penyusunan Kabinet di Cikeas?

SBY - Boediono

SBY - Boediono

Hiruk pikuk masa pemilihan anggota legislatif dan pemilihan presiden semakin redup. Presiden SBY yang biasanya punya seabrek kesibukan, hari ini hanya menghabiskan waktu di kediamannya di Cikeas.

Tak ada agenda kenegaraan yang harus dijalani calon presiden incumbent yang ditetapkan sebagai pemenang pemilihan presiden 8 Juli lalu.

Biro Pers dan Media Istana menyatakan hari ini, Senin (27/7/2009), agenda SBY hanya bersifat intern.

Meski tak ngantor di Medan Merdeka Utara atau berkunjung ke sejumlah tempat seperti saat kampanye, SBY sepertinya punya agenda politik di Cikeas.

Dikabarkan pada siang ini calon wakil presiden Boediono akan menemui SBY di Cikeas. Menurut sumber di Cikeas, Boediono akan tiba pukul 13.00 WIB. Namun dia belum bisa memastikan kepastian kabar tersebut.

Sementara itu, Ketua DPP Partai Demokrat yang juga juru bicara kepresidenan Andi Mallarangeng terlihat datang pukul 10.00 WIB ke kediaman SBY. Saat ditanya wartawan soal kabar kedatangan Boediono, Andi tidak membenarkan juga tidak menyangkal rencana kedatangan ekonom tersebut.

“Kita lihat saja nanti,” ujarnya.

Kabar lain juga menyebutkan bahwa Kapolri Jenderal Bambang Hendarso Danuri sedang dalam perjalanan ke Puri Cikeas. Namun sampai sekarang belum ada pejabat Partai Demokrat yang bisa dikonfirmasi mengenai apa agenda yang akan dibahas di Cikeas, termasuk apakah SBY akan membicarakan penyusunan anggota kabinet periode 2009-20014.(fit)

SUmber : Amirul Hasan – Okezone

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone