PKS Sarankan Ani Yudhoyono Pakai Jilbab

Ani Yudhoyono

Ani Yudhoyono

Guna menjaring simpati konstituen dari kalangan muslim, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyarankan agar Ani Yudhoyono dan istri Boediono, Herawati, agar mengenakan kerudung.

Pencitraan semacam itu diyakini akan mampu mendongkrak perolehan suara duet SBY-Boediono pada Pilpres 2009. Pasalnya, hingga kini gerakan membidik pemilih dari kalangan muslim masih belum banyak dilakukan tim sukses SBY-Boediono.

“Memang (penampilan) istri JK dan Wiranto bagus. PKS bisa saja menyarankan ibu Ani dan istri Boediono agar memakai kerudung,” ujar Ketua Fraksi PKS Mahfud Sidik di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Selasa (26/5/2009).

Apabila saran memakai kerudung dilaksanakan, Mahfud menyatakan PKS akan lebih mudah mengarahkan para kader dan simpatisan PKS agar memilih SBY-Boediono pada 8 Juli mendatang. “PKS tidak bisa menjaga konstituen seratus persen ikut elit PKS, tapi berdasarkan pengalaman paling tidak 90 persen loyal ke PKS,” tegasnya.

Sumber : Yuni Herlina Sinambela – Okezone

17 Responses to PKS Sarankan Ani Yudhoyono Pakai Jilbab

  1. pendi May 27, 2009 at 12:44 pm

    Pakai kerudung/jilbab atau tidak pakai sama saja. Jgn terlalu dipaksakan, krn citra seseotang dapat dilihat dari perilakunya. Sama seperti PKS, utk apa pakai jidat hitam kalau hanya kwemunafikan?

  2. Vikitra Ikshana May 27, 2009 at 3:16 pm

    “Guna menjaring simpati konstituen dari kalangan muslim, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menyarankan agar Ani Yudhoyono dan istri Boediono, Herawati, agar mengenakan kerudung”

    Kok aneh, urusan kepentingan politik orang disarankan untuk jadi munafik.

    “Mahfud menyatakan PKS akan lebih mudah mengarahkan para kader dan simpatisan PKS agar memilih SBY-Boediono pada 8 Juli mendatang”

    Kepentingan politik, kepentingan partai jangan dicampur adukan dengan masalah agama. Ini sama saja dengan manipulasi agama untuk kepentingan politik.

  3. R.Kayanto May 27, 2009 at 10:27 pm

    Dasar Anggota PKS, sama ama Ketuanya Si……Tiful . Kawin SIRIH ama SBY,
    Belagunya Komunikasi SBY gak Bener, ehhhhhhh ! Tahunya Kawin Sirih ama SBY. Hayo kita Kawin- kawinan SIRIH dan Lempar-lemparan SIRIH.
    Boro-boro suruh Berjilbab, kenyataan kaya iya keras tapi Pedes Sirih yang di makan.

  4. fannary May 27, 2009 at 11:04 pm

    dianjurkan pake jilbab itu lebih baik namun klo tdk mau ya never main. insyaALLAH lain waktu rambutnya pake hijab. setidaknya saat sholat. pks ok sby berbudi tetap lanjutkan !

  5. Netral May 28, 2009 at 12:41 am

    Seharusnya bukan ditujukan kepada bu ani yudoyono saja tapi kepada semuanya termasuk laki-laki yang harus pakai kerudung. Yang dikerudungi bukan kepalanya tetapi hatinya dari sifat-sifat tercela termasuk :
    1. merasa paling soleh, merasa paling pintar, merasa membela rakyat dan semua rasa yang cuma merasa.
    2. ambisius tapi mengaku amal mahruf nahi munkar

  6. Satochid Sosrodiredjo May 28, 2009 at 7:01 am

    Ini sudah keterlaluan ngurusin keluarga Capres dan cawapres, biarkanlah apa adanya. Sebagai pemimpin bangsa yang majemuk dan aneka ragam kepercayaannya sebaiknya biasa2 sajalah sebagaimana dilakukan sampai saat ini.
    Usul sih boleh2 saja asalkan jangan memaksa. Demokratiskan.

    Menurut saya jilbab bukannya pakaian muslim wanita sebenarnya akan tetapi tren pada umumnya yang disukai para wanita muslim. Kalau kerudung itu baik karena itu pakaian bangsa kita sendiri.

    Ingatkah kita pada Artis Ida Royani sepulangnya dari Malaysia? Dialah yang membawa kebiasaan itu. Merupakan model jilbabnya.

  7. Satochid Sosrodiredjo May 28, 2009 at 7:29 am

    Kalau Ibu Ani memakai Jilban itu kelihatan memang lebih muda dan Cantik, Tapi marilah kita berbesar hati biarkan hal itu merupakan pilihan pribadi ibi Ani dan Ibu Budiono, wassalam

  8. ira May 29, 2009 at 1:47 pm

    weleh..weleh… hari gini masih ngomongin agama sama politik.
    Apa sudah tidak ada kambing hitam lain selain agama??
    anehnya yang suka mengkambinghitamkan agama adalah orang yang mengaku pintar agama dan di partai yang mengaku berlandaskan agama!
    ibarat neh,
    mau politik ya politik saja, kalau mengaku beragama dan mau berpolitik ya tunjukkan kalau selama berpolitik dapat menjadi contoh yang baik. Mengaku beragama tapi korupsi.. weleh..weleh..
    yang parah, uang korupsinya di pakai naik haji, habis naik haji masuk bui…!!

    Pantas saja Islam selalu penuh polemik dan tidak maju-maju. Karena maunya semua di urusin, sampai urusan yang menjadi Haknya Tuhan juga mau diurusin.
    Hayo..Siapa yang bisa menjamin bahwa orang yang berjilbab imannya lebih besar dari orang yang tidak berjilbab??

  9. ira May 29, 2009 at 1:49 pm

    Oya ketinggalan,
    Saya tunggu berita selanjutnya : politikus dari partai agama yang menyarankan Megawati pakai jilbab.
    Bukankah megawati juga islam??

  10. indofan's May 31, 2009 at 2:19 am

    To mba ira masalah kerudungan (hijab/jilbab) bgm enaknya aja deh mo pake ok. ga pake jg ditanggung sendiri. Yg nyuruh pake …… itu hanya menyampaikan kwajibn massage doang. gitu aja qo repot, nafsi2 aja lah !!!

  11. santiaji June 2, 2009 at 11:30 am

    jilbab pura-pura ya….agar mendapat dukungan..ha/..ha…ha….
    indonesia, nangislah anda banyak penganjur pura-pura ………….

  12. anton June 2, 2009 at 2:09 pm

    Pks tolong usulin juga supaya SBY punya istri lagi, supaya SBY tambah semangat dalam menjadi presiden. Khan emang boleh puya istri 4. capeeee deh !

  13. Muhammad Ikhsan June 25, 2009 at 3:45 pm

    Astaghfirullah, petinggi PKS yg mengetahui mengenakan Jilbab/menutup aurat adalah perintah Allah, menyarankan Ibu Boediono memakai Jilbab agar suaminya dipilih saat Pilpres (bukan krn Iman kepada Allah). Kalau dibiarkan nanti petinggi PKS menyarankan umat melakukan SHOLAT agar dipillih saat PILEG/PILKADA/PILPRES. Inilah pembohong2 besar dlm agama/kaum munafik. Sy kader PKS menyatakan keluar dari PKS , sampai petinggi2 PKS tsb melakukan TAUBATAN NASUHA, memohon ampun kepada Allah atas kekeliruannya krn mengejar jabatan/uang/kepentingan dunia. Wass

  14. David June 25, 2009 at 3:49 pm

    Mengamati perilaku petinggi2 PKS yg lebih mementingkan kesejahteraan (bagi elitnya) daripada keadilan. Saya sarankan namanya dirubah menjadi Partai Sejahtera Keadilan disingkat ” P S … “

  15. R.Kayanto June 26, 2009 at 10:58 pm

    SUPAYA LEBIH POPULER, DAN HASIL LSI , LEBIH BANYAK LAGI , SYA MENYARANKAN , PAKAI MINI ( SUPER ) , PASTI HASIL PROSENTASENYA AKAN 99 % UNTUK SBY & BOEDIONO !!!

    KETAWA YANG CANTIK . 1000 X.

  16. shodik salafi July 4, 2009 at 9:25 am

    Istri-istri pasangan capres

    shodik_salafi@yahoo.co.id , its my FS

    * Agama merupakan pencapaian sukses dunia dan akhiratnya seseorang.
    Allah maha kuasa untuk membalikkan-porandakan Negeri tercinta kita ini.
    Allah, mudah bagi-Nya untuk menjadikan miskin negara kaya ini.

    Allah adalah Pencipta semua..

    Allah adalah Tuhannya Abraham, Moses, Solomon, Jacob, Adam, Dawud, Noah, Jesus(Isa).

    Ana yakin, semuanya menginginkan sukses dunia dan akhirat khan?
    Jadi, janganlah menjadi manusia yng sekuler yang sama sekali tidak pikir akhirat(enak saja! agama jadi mainann, juga dinomer buntutkan) untuk negara yang pejuang, pahlawannya Muslim-Muslimah!!

    Sepintar apapun manusia berencana, namun semua masih atas izin Allah bisa sukses atau tidaknya. Jadi, bermohon pada-Nya untuk negara sangatlah perlu.

    Sepintar apapun isi kepala manusia tentang dunia(yang hanya paling banter 60 tahun ditinggali), kasihan sekali kalo isi kepala manusia tentang akhirat tak peduli(asal tau aj ya… neraka uda disiapin buat orang bego2 pengetahuan Agamanya),

    Perlu sekali negara diikatkan dengan Sang Pencipta, Karena Allah, Tuhanku dan Pencipta kita semua berkuasa atas segalanya.

    Indonesia merdeka, indonesia kaya, miskin, makmur, cerdas, kena musibah, damai, bego, hancur, Kuat, berwibawa, selamat dunia akhirat, atw tidak selamat dunia akhirat Allah bisa buat semua demikian!!

    “Wahai pemimpin negeri kami!! Bawalah indonesia kepada Rahmat Allah, Tuhan pencipta manusia…
    Agar Indonesia ini selamat dari cobaan dunia, dan selamat diakhirat..”.

    “jangan jadikan negeri ini sekuler, lupa akan kekuasaan Allah Tuhan Pencipta negeri ini, sehingga kau pancing turunnya azab didunia dari-Nya, dan siksaan yang pahit bagi Rakyat kelak diakhirat….”

  17. shodik salafi July 4, 2009 at 9:36 am

    Kita Muslim nggak mau asal ngomong kasih saran melainkan untuk kebaikan Rakyat Indonesia sendiri ko’…

    * Agama merupakan pencapaian sukses dunia dan akhiratnya seseorang.
    Allah maha kuasa untuk membalikkan-porandakan Negeri tercinta kita ini.
    Allah, mudah bagi-Nya untuk menjadikan miskin negara kaya ini.

    Allah adalah Pencipta semua..

    Allah adalah Tuhannya Abraham, Moses, Solomon, Jacob, Adam, Dawud, Noah, Jesus(Isa).

    Ana yakin, semuanya menginginkan sukses dunia dan akhirat khan?
    Jadi, janganlah menjadi manusia yng sekuler yang sama sekali tidak pikir akhirat(enak saja! agama jadi mainann, juga dinomer buntutkan) untuk negara yang pejuang, pahlawannya Muslim-Muslimah dan orang yang beragama lainnya!!. Never ever find Atheisme, komunis, sekuler menjadi pahlawan Indonesia!!!

    Sepintar apapun manusia berencana, namun semua masih atas izin Allah bisa sukses atau tidaknya. Jadi, bermohon pada-Nya untuk negara sangatlah perlu.

    Sepintar apapun isi kepala manusia tentang dunia(yang hanya paling banter 60 tahun ditinggali), kasihan sekali kalo isi kepala manusia tentang akhirat tak peduli(asal tau aj ya… neraka uda disiapin buat orang bego2 pengetahuan Agamanya),

    Perlu sekali negara diikatkan dengan Sang Pencipta, Karena Allah, Tuhanku dan Pencipta kita semua berkuasa atas segalanya.

    Indonesia merdeka, indonesia kaya, miskin, makmur, cerdas, kena musibah, damai, bego, hancur, Kuat, berwibawa, selamat dunia akhirat, atw tidak selamat dunia akhirat Allah bisa buat semua demikian!!

    “Wahai pemimpin negeri kami!! Bawalah indonesia kepada Rahmat Allah, Tuhan pencipta manusia…
    Agar Indonesia ini selamat dari cobaan dunia, dan selamat diakhirat..”.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Widgetized Section

Go to Admin » appearance » Widgets » and move a widget into Advertise Widget Zone